Tilawati

Tingkatkan Kompetensi Guru Qur’an, Tilawati Depok Siap Adakan Pertemuan Berkala


19 hari yang lalu


tingkatkan-kompetensi-guru-quran-tilawati-depok-siap-adakan-pertemuan-berkala


Nurulfalah.org – Pada Minggu, 28 April 2024, Tilawati Cabang Depok menggelar acara halalbihalal yang juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan Koordinator Pengembang Al-Qur’an (KPA) dari lima kecamatan dan lembaga pengguna metode tilawati di wilayah Depok.

Acara ini diadakan di Rumah Yatim Harapan Tapos dengan dihadiri sekitar 60 peserta dari KPA dan perwakilan lembaga. Dimulai dengan tilawah oleh ananda Bilal, suasana acara sangat khidmat dan menjadi lebih khusyuk saat Ustaz Kasyful Anwar, S.Pd. memberikan tausyiah tentang pentingnya menjalin hubungan yang erat dengan Al-Qur’an.

Kepala Tilawati Cabang Depok Ustazah Nur Solihah, S.Pd. memberikan sambutan di awal acara. Ia menjelaskan program yang sedang berjalan serta program-program yang akan dilaksanakan oleh Tilawati Cabang Depok dalam beberapa bulan ke depan. Salah satu hasil dari acara halalbihalal ini adalah rencana untuk mengadakan pertemuan berkala setiap 3 bulan guna meningkatkan kompetensi guru tilawati dan berbagi pengalaman antarlembaga.

Adanya pembagian doorprize membuat suasana acara semakin ceria dan menyenangkan, memperkuat rasa akrab antara peserta dan lembaga pengguna tilawati. Harapan besar dari pengurus Tilawati Cabang Depok adalah acara semacam ini dapat terus dilakukan di tahun-tahun mendatang sembari berharap agar Tilawati Cabang Depok terus menjadi mitra yang solid bagi KPA dan lembaga pengguna Tilawati di Depok serta menjaga keakraban dalam silaturahim. (cml/eko)