Tilawati

Beri Penguatan dan Motivasi, Asdir Tilawati Pusat Kunjungi Cabang Tilawati di Jakarta-Banten


7 hari yang lalu


beri-penguatan-dan-motivasi-asdir-tilawati-pusat-kunjungi-cabang-tilawati-di-jakarta-banten

 

Nurulfalah.org – Asisten Direktur Tilawati Pusat Ustaz Moh. Toha Mahsun, S.S. melakukan kunjungan ke beberapa cabang Tilawati di Jakarta dan Banten serta Rumah Qur'an Darus Salam pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan penguatan dan motivasi kepada para cabang dan RPQ Tilawati dalam upaya memajukan dan mengembangkan metode pembelajaran Al-Qur'an yang mudah serta menyenangkan.

Ustaz Toha mengawali kunjungan dengan menyambangi Tilawati Cabang Jakarta Barat yang dilanjutkan dengan RPQ Tilawati Jakarta Timur dan Pusat kemudian Tilawati Cabang Banten Regional 1, serta diakhiri kunjungan ke Rumah Qur'an Darus Salam. Dalam kunjungan itu, Ustaz Toha bertemu dengan beberapa kepala cabang dan administrator Tilawati, antara lain Ustaz Fuad Zen, kepala RPQ Tilawati Jakarta Timur dan Pusat; Ustaz Abdul Kohar, S.S., M.Pd., admin Tilawati Jakarta Timur dan Pusat; Ustaz Ujang Saprudin, S.Ud. dan Ustazah Muniroh, Tim Tilawati Jakarta Timur dan Pusat; Ustaz Rofiq, kepala Cabang Tilawati Banten Regional 1; dan Ustaz Syarif, kepala Cabang Tilawati Jakarta Barat.

Melalui kunjungan ini, Ustaz Toha berharap agar seluruh cabang dan RPQ Tilawati dapat memperoleh semangat baru dan motivasi yang lebih kuat untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pembelajaran Al-Qur'an. “Dengan semangat yang tinggi dan motivasi yang kuat, kita dapat menciptakan generasi yang cinta dan fasih dalam membaca Al-Qur'an,” tegasnya.

Kunjungan tersebut mendapatkan respons positif dari para kepala cabang dan tim Tilawati yang hadir. “Kami sangat bersyukur atas kunjungan Asdir Tilawati Pusat. Ini menjadi suntikan semangat bagi kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dalam pembelajaran Al-Qur'an di wilayah kami,” tutur Ustaz Fuad Zen.

Kunjungan Asdir Tilawati Pusat tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama antar cabang serta meningkatkan kualitas pembelajaran Al-Qur'an dengan metode tilawati yang telah terbukti mudah dan menyenangkan. Mari kita terus berusaha dan berdoa agar setiap langkah kita dalam memajukan pendidikan Al-Qur'an diberkahi oleh Allah SWT. (cml/eko)