Tilawati

*Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya Sambut Kunjungan Tilawati Cabang Malang


9 bulan yang lalu


pesantren-al-quran-nurul-falah-surabaya-sambut-kunjungan-tilawati-cabang-malang

Nurulfalah.org– Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya menyambut baik kunjungan dari Tilawati Cabang Malang pada Sabtu, 16 September 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Diklat KH Hasan Sadzili, Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya. Kegiatan tersebut diikuti 255 guru dari Tilawati Cabang Malang serta segenap pengurus dan pimpinan Tilawati Cabang Malang.

Sekretaris Eksekutif Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya Ustaz Abdurrohim Hasan, M.Pd. menjelaskan berbagai struktur, termasuk tugas dan wewenang para pengurus dan pimpinan Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya. ”Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah memiliki lima asisten direktur yang membantu perkembangan metode tilawati di Indonesia,” terangnya.

Sambutan hangat juga disampaikan oleh Direktur Eksekutif Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya Dr. KH Umar Jaeni, M.Pd. Dalam sesi tersebut, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada tim Tilawati Cabang Malang yang telah menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan ke Surabaya. ”Semoga kunjungan ini dapat meningkatkan sinergi dan saling bahu-membahu dalam menggapai tujuan dakwah Al-Qur’an,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan doa penutup yang dipimpin oleh pengasuh Pesantren Tahfidz Leader Nurul Falah Surabaya Drs. KH Ali Muaffa, M.Ag. dan dilanjutkan ice breaker oleh Ustaz Tukardi, S.T. (ian/eko)