LAZIS Nurul Falah

Santri PTL Sambut Keberkahan Dzulqa’dah dengan Khatmil Qur’an


23 hari yang lalu


santri-ptl-sambut-keberkahan-dzulqadah-dengan-khatmil-quran

Nurulfalah.org – Suasana khidmat terlihat saat LAZIS Nurul Falah mengadakan acara khatmil Qur’an dengan tema ”Sambut Keberkahan Dzulqa’dah dengan Qur’an” pada Jumat, 24 Mei 2024. Kegiatan yang diadakan di aula Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah tersebut melibatkan para santri Pesantren Tahfidz Leader (PTL). 

Acara tersebut dimulai pukul 09.00 dan dibuka oleh Ustaz M. Ainun Najib, S.H., staf program dan pendayagunaan LAZIS Nurul Falah. Kegiatan ini dibuka dengan kirim doa, ummul Qur'an, kepada para pendiri Nurul Falah, serta kirim doa untuk para donator.

Para santri Pesantren Tahfidz Leader tampak khusyuk membaca Al-Qur’an dari juz 1 sampai juz 30. Santri yang bernama Dliyak menjadi pembaca juz 1 yang dilanjutkan oleh Sakhowi dan santri lainnya sampai tuntas di juz 30. 

Acara berakhir tepat sebelum azan shalat Jumat berkumandang. Ustaz Najib mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan akhir bulan yang diadakan oleh tim LAZIS Nurul Falah. ”Tujuannya adalah meningkatkan kecintaan kita terhadap Al-Qur’an serta menambah amal di bulan Dzulqa’dah,” tuturnya.

Ustaz Najib berharap, silaturahmi Nurul Falah bersama para donatur semuanya dapat berjalan dengan baik. ”Semoga dilancarkan segala urusan dan selalu diberikan kesehatan"

Dengan adanya program tersebut, santri Pesantren Tahfidz Leader punya banyak kesempatan untuk mengamalkan hafalan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.