Tilawati

Tingkatkan Kompetensi Uji Munaqosyah Santri, Tilawati DIY Gelar Workshop Guru Ngaji


22 hari yang lalu


tingkatkan-kompetensi-uji-munaqosyah-santri-tilawati-diy-gelar-workshop-guru-ngaji


Nurulfalah.org –  Pada Sabtu, 30 Maret 2024, Tilawati Cabang DIY menyelenggarakan Workshop Munaqosyah Jilid#1 di Pesantren Al Fatih Yogyakarta. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para guru ngaji dalam menguji munaqosyah para santri tilawati. Pelatihan ini diikuti oleh 25 peserta yang antusias untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam hal ini.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Ustaz Widodo, S.E.I., M.E. selaku munaqisy Tilawati Cabang DIY. Ia berharap, workshop ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dalam meningkatkan kualitas pengajaran di bidang munaqosyah.

Workshop berlangsung dengan lancar dan sukses, diisi dengan berbagai materi dan diskusi yang mendalam mengenai teknik-teknik munaqosyah yang efektif. Para peserta aktif terlibat dalam sesi-sesi pelatihan dan bertukar pengalaman dengan sesama guru ngaji. 

Antusiasme yang tinggi terlihat dari para peserta. Mereka menyimak setiap sesi acara dan menunjukkan minat yang besar dalam mengembangkan kemampuannya. Semoga dengan adanya workshop ini, para guru ngaji dapat lebih terampil dalam menguji munaqosyah santri tilawati sehingga proses pembelajaran tilawati dapat semakin berkualitas dan bermakna. (cml/eko)